Ebook Belajar Internet Marketing ( GRATIS... ! )

Sudah 10 hari ini saya mengunduh materi belajar internet marketing berupa ebook dari pelaku internet marketing asal Indonesia yaitu Sukarto dan Hianoto dari belajarbisnisinternet.com. Memang situs mereka tergolong masih baru karena situs tersebut di-launch tahun 2009 ini namun demikian yang mendapat catatan saya di sini adalah ebook internet marketing yang mereka berikan secara cuma-cuma tersebut sangatlah bagus meskipun baru 10 materi yang saya unduh sejauh ini dari rencana 29 materi yang akan diberikan, jadi masih ada sekitar 19 materi yang telah disiapkan untuk saya unduh.

Selintas saya membaca materi ini (10 materi) meskipun belum mendalami benar namun jika saya bandingkan dengan materi dari internet marketer Indonesia lainnya seperti Anne Ahira atau Joko Susilo yang telah saya kenal sebelumnya, maka materi dari Sukarti dan Hianoto tidaklah kalah dalam hal kualitas ! Cara penulisan/penyampaian yang disajikan dalam ebook mereka sangatlah baik dengan gaya bahasa dan kalimat yang sangat mudah untuk dipahami. Jadi singkatnya begini, jika Anda hanya tamatan SMU maka untuk memahami materi mereka sangatlah tidak akan menemui kesulitan. Dan yang perlu untuk diperjelas sekali lagi bahwa ebook gratis mereka adalah sumber ilmu yang amat berharga dan sangat sayang untuk tidak mengunduhnya karena ebook gratis mereka MEMANG DIBERIKAN SECARA CUMA-CUMA !

Jadi tunggu apalagi ? Silahkan daftarkan email Anda di belajarbisnisinternet.com dan setelah itu Anda akan menerima materi belajar internet marketing berupa ebook yang akan dikirimkan secara berkala selama 29 hari ke depan dan jangan lupa bahwa tulisan saya ini bukan untuk mencari downline atau referrer namun ini murni untuk membagi informasi yang berguna bagi khalayak umum karena saya telah mendapatkan manfaat yang amat berguna untuk menambah pengetahuan saya.

Oh ya, hari ini saya juga mendapat pemberitahuan dari Sukarto dan Hianoto bahwa ebook ini tidak akan seterusnya diberikan secara gratis ! Ada waktu dimana ebook ini tidak akan diberikan secara gratis lagi ! Jadi mumpung masih terbuka kesempatan untuk mendapatkan secara gratis maka silahkan daftarkan email Anda di belajarbisnisinternet.com.

Semoga bermanfaat !

Link di bawah ini memudahkan Anda jika tidak sabar menunggu selama 29 hari (silahkan klik untuk mengunduh) dalam format .pdf (maaf, download link sudah dimatikan) :

"Rahasia Mindset Internet Enterpreneur yang sukses"
"Memilih Model Bisnis Terbaik buat anda (1)"
"Memilih Model Bisnis Terbaik buat anda (2)"
"Memilih Niche untuk bisnis internet anda"
"Membuat Business Plan dari Bisnis Internet anda"
"Cara mudah memiliki Domain Name"
"Cara mudah memiliki Webhosting"
"Mengenal WordPress (1)"
"Mengenal WordPress (2)"
"Mengenal WordPress (3)"

...akan dilanjutkan setelah mengunduh 10 ebook lagi.
Free website counter