Komisi pertama dari bisnis online

Wah, senangnya bukan main ketika saya mendapatkan komisi dari bisnis online untuk pertama kalinya. Memang sih ga besar sekali kalau ga boleh disebut kecil banget ! Namun demikian, hal ini sudah cukup bukti bagi saya bahwa memang semua orang bisa menghasilkan uang dari bisnis di internet.

Seperti yang pernah saya tulis kurang lebih sebulan yang lalu kalau saya sudah menjadi member salah satu produk autoresponder yang dikelola oleh orang Indonesia, maka pada hari ini saya ingin memperlihatkan bukti transfer komisi penjualan dari pengelola autoresponder tersebut. Sekali lagi, jangan di-ketawa-in ya, awas kalau ada yang berani ketawa, tak cium nanti... he..he..he.. karena komisinya ini sangat kecil tapi sekali lagi yang saya ingin tegaskan di sini adalah SAYA BISA MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET ! Sekarang tinggal bagaimana caranya untuk meningkatkan penjualan produk autoresponder murah tersebut agar saya terus menerus mendapatkan komisinya.

komisi bisnis online(klik gambarnya untuk memperjelas tampilan)

Mudah-mudahan dengan postingan ini bisa membuat anda yang newbie dalam bisnis online menjadi termotivasi untuk terus berusaha mendapatkan hasil dari bisnis yang anda jalani. Kuncinya adalah tetap berusaha, tidak cepat menyerah, menikmati apa yang anda lakukan dan memberi waktu untuk keberhasilan anda.

Semoga bermanfaat !
Free website counter