Melamar Adsense sebenarnya tidak sulit

Setelah kemarin saya memposting perasaan saya sewaktu diterima menjadi publisher adsense, maka pada hari ini saya ingin menunjukkan bukti surat dari Google Adsense dengan tujuan bahwa memang saya tidak mengada-ada.
melamar adsense

Sengaja saya menampilkan surat tersebut dengan harapan supaya bagi siapa saja yang mempunyai keinginan untuk menjadi publiser adsense dan sudah mencoba mendaftar tapi belum juga di approve maka dengan melihat potongan gambar surat tersebut anda bisa lebih bersemangat dan tidak menyerah. Ingat ! Bahwa menjadi publisher adsense tidaklah mudah, ada banyak sekali faktor yang turut menentukan suatu aplikasi diterima atau ditolak. Saya diterima menjadi publisher adsense setelah setelah mencoba yang ke sembilan kalinya !

Kita kembali ke gambar di atas, saya melingkari tanggal di pojok kanan atas dengan warna biru, tertulis di sana 17 Juni 2009 jam 18.00. Jadi jelas surat ini baru saya terima beberapa hari lalu. Yang ingin saya tegaskan disini adalah KEMUNGKINAN menjadi publisher adsense untuk saat-saat sekarang dan seterusnya masih terbuka. Hal ini sekaligus menjawab banyak sekali keraguan kawan-kawan yang suka nongkrong di Komunitas Publisher Indonesia -salah satu forum tempat saya nyari ilmu- bahwa sangat sulit untuk mendapat approve dari Google Adsense. Saya jawab : TIDAK SESULIT itu ! Jika saja kawan-kawan mempunyai semangat dan tekad yang kuat maka tidak ada yang tidak bisa kalian lakukan.

Yang terakhir -sebelum esok hari saya posting tips melamar publisher adsense menurut pengalaman saya sendiri- bahwa melamar dengan memakai blog bawaan Google yaitu Blogger masih bisa ! Artinya kita tidak harus memiliki domain sendiri untuk sekedar mengajukan aplikasi menjadi publisher adsense ! Mau bukti ? Coba lihat potongan gambar di atas, perhatikan ada garis merah tebal di bagian tengah gambar tersebut. Ya, itu adalah alamat blog saya yang pakai untuk melamar. Perhatikan tulisannya xxxxxxx.blogspot.com -maaf, sengaja saya tidak menampilkan secara utuh alamat tersebut- demi untuk keamanan akun adsense saya. Jadi, mengajukan aplikasi dengan memakai blog dari bloggerpun masih relevan untuk saat sekarang dan yang akan datang.Baik, besok saya akan coba posting pengalaman dan dari saya sehingga saya bisa diterima menjadi seorang publisher adsense.
Free website counter