Aplikasi Adsense diterima setelah berusaha melamar selama satu tahun

Hari ini atau tepatnya siang hari tadi adalah hari yang amat sangat bersejarah untuk saya, betapa tidak, setelah lebih satu tahun mencoba untuk melamar menjadi Publisher Adsense akhirnya surat balasan dari GA saya terima dengan penuh sukacita dan bahagia. Ya, saya DITERIMA menjadi PUBLISHER !!! ( sempat saya telepon istri saya untuk mengabarkan kabar gembira ini, karena memang hubungan komunikasi kami kurang baik sejak saya sebegitu seriusnya melamar menjadi Publisher sehingga kami sering bertengkar karena memang saya mengakui kurang memperhatikan istri dan anak sebab terlalu asyik dengan internet sepulang kerja. Jadi maksudnya, saya ngasih tahu kalau "usaha" saya selama ini tidak sia-sia ).

Sudah banyak chit-chat di forum-forum, sudah banyak saya membaca tips melamar mejadi Publisher Adsense, sudah banyak waktu yang terpakai dan sudah terlalu banyak pertengkaran dengan istri saya. Tapi hari ini adalah hari saya ! Saya sangat bahagia sekali ! ( Walau $nya belum keliatan di mata, he..he..he..).

Saya berbahagia karena perjuangan selama ini TIDAK SIA-SIA, menahan kantuk di malam hari hanya demi untuk menambah ilmu, membuang waktu bermain dengan anak saya hanya demi untuk menambah penghasilan, mengabaikan komunikasi dengan istri sehingga kerap terjadi perselisihan di antara kami hanya demi sebuah harapan untuk membahagiakan istri dan anak di kemudian hari.

Namun, sekali lagi saya bersyukur kepada Tuhan YME karena segala usaha dan pengorbanan saya selama kurang lebih setahun ini tidak sia-sia. Hanya kepada yang Maha Kuasa, saya menyampaikan puji dan syukur dan hanya kepada istri anak saya menyampaikan terima kasih atas "dukungan" dan "pengertian" mereka.

(bersambung...)
Free website counter