Pertamina mengadakan Blog Contest 2009

Pertamina mengadakan Blog Contest di penghujung tahun 2009 ini, kontes itu sendiri telah dibuka secara resmi tanggal 12 Oktober 2009 dan akan berakhir sampai dengan tanggal 5 Januari 2010. Ayo baca selanjutnya, pasti SERU...!

Walaupun seperti juga seperti syarat-syarat kontes SEO sebelum-sebelumnya, kata kunci tertentu yang dilombakan akan tetapi di kontes milik Pertamina ini ada tambahan lain, jadi tidak cukup hanya nongkrong di urutan 1 s/d 3 di SERP versi Google[dot]com di tanggal 5 Januari 2010 lantas terus menang, TIDAK ! Ada syarat-syarat lain yaitu isi review dan tampilan blog yang menjadikan urutan 1 s/d 3 tersebut memenangkan kontes ini. Baca selengkapnya aturan kontes ini.

Walaupun agak sulit juga untuk menjadi yang terbaik di kontes ini, namun saya mau mencoba lagi, ga kapok ya, sudah bolak-balik ikut kontes ga pernah menang, sekarang mau coba lagi ?! Biar aja ga apa-apa, orang namanya juga punya predikat baru kontes mania, wkwkwk...

Saya sendiri sudah mendaftarkan blog "jelek"ku pada hari ini dan masih nunggu untuk dikonfirmasi apakah pendaftarannya diterima atau tidak. Nah, kan ? Daftar aja kagak langsung diterima tapi di cek/tes dulu apakah blog yang didaftarkan memenuhi syarat atau tidak. (Weleh, kok ya sama kayak mau daftar jadi pegawai di Pertamina aja, wkwkwk...).

Oke, yang mania kontes, jangan ketinggalan meramaikan Pertamina Blog Contest 2009
Free website counter