Gandrung Paid Reviews

paid reviewAnda yang bukan keturunan orang Jawa atau hidup di lingkungan orang Jawa pasti tidak mengerti alias bertanya-tanya, apa itu Gandrung? Bukannya mau membuat anda bingung tapi judul di atas hanya sekedar improvisasi saja dan sekaligus sedikit ikut melestarikan khasanah kata bahasa Jawa warisan leluhur saya.

Gandrung artinya CINTA atau lagi jatuh cinta, jadi Gandrung Paid Reviews sama artinya dengan lagi cinta dengan Paid Reviews. Kok bisa cinta sama Paid Reviews? Ya iyalah ! Orang -menurut saya- Paid Reviews adalah salah satu cara menghasilkan uang yang PALING AMAN jika kita serius memulai mencari penghasilan di internet.

Dan untuk sekedar informasi saja, barusan saya sudah daftarkan blog PR 2 ini ke BloggersReview yaitu salah satu perantara bisnis paid reviews yang saya sendiri sebenarnya belum kenal betul. Namun, karena ingin meng-update blog ini sekaligus mencari celah bisnis paid reviews lain, maka begitu ada informasi tentang BloggersReview maka saya langsung daftar !

Entah, blog ini akan diterima atau enggak. Yang terpenting, saya sudah usaha untuk mencari perantara paid reviews secukupnya agar bisa cepat-cepat mendapat dollar lewat akun paypal saya yang sampai sekarang juga belum saya aktifkan penggunaannya.

Jadi buat teman-teman yang mau dan punya minat menjalani paid reviews, silahkan gabung aja di BloggersReview dengan syarat-syarat umum seperti blog sudah harus punya PR -jangan PR 0 didaftarkan ya...-, platform blogspot dengan artikel berbahasa Indonesia diperbolehkan, blog minimal sudah berumur 3 bulan, dan lain-lain. Pokoknya, syarat-syaratnya tidak begitu rumit sekali kok. Silahkan baca sendiri di BloggersReview.

Semoga berguna !
Free website counter