Gogonai sebuah langkah awal

Beberapa hari ini saya sedang intens mencari informasi bisnis online yang bisa dikerjakan dan segera menghasilkan uang, karena tujuan utama dalam kegiatan di dunia maya ini adalah bagaimana caranya mendapatkan uang secara cepat dan tidak ada penipuan di dalam bisnis tersebut. Maka setelah jalan-jalan mencari informasi tentang hal itu, sampailah di blog seorang teman yang membari informasi tentang bisnis di Gogonai.

Teman tersebut sendiri mengakui bahwa sudah menjalani bisnis Gogonai sejak kurang lebih setahun lalu dan hasilnya sudah dirasakan sampai dengan sekarang ini. Walaupun hasilnya tidak cukup besar tapi bisinis Gogonai sudah membuktikan diri bahwa mereka bukan bisnis penipuan dan para membernya pasti dibayar dengan ketentuan dan syarat yang berlaku di Gogonai.

Oh ya, sekedar informasi saja bahwa Gogonai adalah sebuah bisnis yang mencari orang untuk mau bekerja dengan mereka dimana pekerjaan para membernya adalah memposting iklan di sejumlah situs (kalau gak salah 1 job harus diiklankan ke 125 situs berbada oleh para membernya) dan member Gogonai pasti dibayar anatara $10 - $15 per job jika sudah melakukan tugas mereka dengan benar.

Menurut teman tersebut, Gogonai bukanlah bisnis MLM artinya para membernya TIDAK DIHARUSKAN mencari member-member baru untuk bergabung tapi tugas utama member Gogonai adalah memposting iklan dan jikapun ada member yang mampu mendapatkan member baru maka Gogonai akan memberikan bonus job senilai $15/member baru.

Disamping itu, pemabayaran komisi/honor para membernya yang sudah menyelesaikan tugas dengan benar akan ditransfer via bank nasional di Indonesia dan juga bisa lewat Paypal setiap hari Senin jika honor mereka minimal sudah mencapai $50. Dengan kuantitas per job antara 5-9 jobs perbulan maka dalam sebulan seorang member kategori Basic sudah bisa mendapatkan bayaran di bulan kedua setelah dia mendaftar pertama kali yaitu sebesar $50.

Tertarik dengan bisnis ini ? Kalau saya memang mau mencoba bisnis yang lumayan cukup menjanjikan ini walaupun kalau dilihat kerjanya saya nilai memang cukup berat namun tidak ada salahnya untuk dicoba ditekuni, siapa tahu dari bisnis ini saya bisa berkembang di amsa depan.
Free website counter