Meraih $100 perhari, bisakah?

Mumpung masih pagi dan ide untuk menulis tentang sebuah artikel tiba-tiba saja muncul maka langsung saja tancap gas untuk membuat posting ini. Mendapatkan $100/hari, apakah bisa dicapai oleh orang biasa-biasa saja sepertiku? Yang punya otak ga encer-encer banget dan masih awam dalam dunia internet khususnya internet marketing. Sebuah angan yang pantas untuk diwujudkan jika ada kemauan !

Ada sebuah pelajaran berharga dari beberapa teman blogger lain yang kudapatkan setelah mengunjungi betapa "membius"nya blog mereka sehingga banyak follower dan rame mendapatkan komentar di posting mereka yaitu pada umumnya mereka mempunyai mimpi dan tahu bagaimana caranya untuk mewujudkan impian itu !

Mereka biasanya suka berbagi tips dan triks untuk dapat membantu para pemula yang sedang memulai mengenal dan ingin menjalani bisnis di internet. Dari mulai bagaimana membuat sebuah blog, merawat blog, optimasi SEO sampai dengan memonetizenya sehingga dari blog tersebut bisa menghasilkan uang.

Memang untuk bisa menghasilkan uang di internet tidaklah mudah, bohong besar kalau ada yang mengatakan bahwa kita bisa menghasilkan jutaan rupiah dalam waktu beberapa hari saja atau pernah ter"makan" iklan yang seperti itu, hehehe pengalaman adalah guru terbaik dan aku sudah pernah merasakannya.

Dan sekarang aku sekarang menjadi lebih bijak dalam menentukan bisnis apa yang kira-kira memang benar-benar menghasilkan uang sungguhan tanpa terjebak lagi oleh iklan-iklan internet marketing yang membludak seperti sekarang ini dan pasti di waktu mendatang akan makin kencang saja aktivitasnya.

Salah satu indikatornya adalah aku harus punya MIMPI dan MAU BERUSAHA untuk mewujudkan mimpi itu separah apapun jalan yang harus dilalui. Berbisnis di internet bukanlah kegiatan yang langsung jadi tapi butuh proses dan komitmen untuk melakukan setahap demi setahap tanpa melihat dulu atau mengharapkan terlalu banyak untuk cepat mendapatkan uang dari hasil kegiatan di internet.

Dan jika pembaca artikel ini sudah mencapai titik seperti yang kurasakan sekarang ini maka aku yakin mimpi untuk mendapatkan $100/hari atau lebih bisa diraih kelak.

Tetaplah bermimpi untuk diwujudkan secara bijak !
Free website counter