Optimasi 3 artikel kontes secara serentak !

Hehehe... -tanpa bermaksud memuji diri sendiri-, aku renung-renungkan judul artikel kali ini memang agak sedikit beda dengan sebelum-sebelumnya. Ada nuansa "semangat" yang terkandung dalam judul itu. Ya, memang kurang lebih kalau mau mendapat trafik secara gratis dan melimpah maka buatlah judul artikel yg unik dan belum ada yang memakainya, ini kalau menurut para blogger kawakan.

Aku sekarang lagi semangat-semangatnya untuk belajar lebih serius tentang SEO, sebagai wujudnya kusertakan 3 artikel di 3 blog berbeda secara SERENTAK ! Tak tahu apakah ketiganya bisa masuk halaman satu pada akhirnya nanti namun usaha menjadi lebih baik haruslah pantang surut, bukan ? Seperti para pejuang kita dulu, yang pantang menyerah merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

Memang tak mudah mengoptimasi 3 artikel di 3 blog berbeda, kesulitan pertama yg dihadapi adalah membuat artikel agar beda satu sama lainnya, belum lagi mencari backlink, belum nanti update blognya dan lain-lain. Yang jelas lebih menguras perhatian daripada hanya optimasi untuk 1 artikel saja. Tapi itulah tantangannya, walau ga pernah menang dalam kontes SEO meski hanya mengikutkan 1 artikel saja, eh ini malah 3 sekaligus ! Apa ga keblinger namanya ?!

Namun ada latar belakangnya kenapa "nekat" melakukan optimasi 3 artikel secara serentak. Berangkat dari pengalaman blogger lain yg mampu mengoptimasi lebih dari 1 artikel untuk kontes SEO, maka rasa penasaranku sangat besar untuk mencobanya. Prinsipku, kalau orang lain bisa, aku pasti bisa kalau mau berusaha.

Muara dari semua itu adalah langkah-langkah awal untuk memulai bisnis internet marketing sesungguhnya yang selama ini kupelajari, aku sudah mencoba untuk jualan produk langsung secara online dengan mengandalkan SEO dalam menjaring trafik dan lumayan lapakku sudah ada di halaman satu untuk keyword tertentu. Nah, sekarang giliran kalian untuk mencobanya !

Free website counter