Serius belajar bisnis internet, ada di halaman satu

Tak dinyana alias tanpa diduga sekalipun, iseng-iseng aku cek keyword serius belajar bisnis internet ternyata blog sederhanaku ini masuk di halaman satu baik versi Indonesia maupun versi Amerika. Wah, senangnya ! Walau tak ada hadiahnya dan tak ada pula orang yang mengetik keyword tersebut untuk mencari informasi tentang cara belajar bisnis di internet namun ini kenyataan yg ku anggap sebagai prestasi tersendiri.

Setelah kt kunci belajar bisnis internet dan belajar bisnis internet marketing yg juga telah lebih dulu masuk di halaman satu beberapa bulan lalu, kini ada kata kunci lain yang merujuk ke blogku ini. Harapanku, mudah-mudahan ada pengunjung yang ingin tahu bagaimana caranya bisa seperti ini, maka mereka bisa mulai melihat-lihat salah satu produk tentang SEO yg kupasang di bagian atas blog ini.

Ya, semua capaianku itu bukan tanpa dasar sama sekali, aku memang telah membeli produk tentang optimasi SEO yang manfaatnya amat besar untuk tambahan teknik SEO yg tak kudapatkan secara gratisan. Sssstt, ingat ya, tak semua orang yang membagi ilmu SEO memberikan semua tekniknya secara terbuka, kalaupun ada itu bisa di hitung dengan jari dan teramat sulit ditemukan ! Kenyataannya, banyak yg malah memberikan teknik-teknik yg malah justru menyesatkan.

Kesimpulanku, memang tak buruk untuk mendapatkan ilmu apapun secara gratis di internet namun bila ingin serius mempelajari tentang bisnis di internet maka harus mulai dipikirkan untuk menyisihkan uang saku sekedar untuk membeli produk-produk bagus seperti yang telah kulakukan. Karena proses belajar menjadi jauh lebih mudah karena kita punya mentor mumpuni dan terbukti kebenarannya serta waktu belajarpun bisa dihemat sehingga lebih efisien.
Free website counter