Xres55rummer berbekal rasa penasaran

Xres55rummer menjadi kata kunci lomba SEO terbaru di bulan akhir September dan memasuki awal Oktober 2010. Membaca keyword-nya saja tentu para blogger pemula sepertiku akan segera bisa mengetahui bahwa lomba SEO kali ini diadakan oleh panitia dari luar Indonesia. Kontes SEO baru saja digelar di akhir pekan kemarin dan tanpa bekal yang cukup baik sekalipun, ku mantapkan hati untuk mengikutinya.

Kesulitan pertama dalam mengikuti kontes kali ini adalah masalah bahasa, sebab bila sedang mengikuti kontes semacam xres55rummer maka sudah barang tentu penjurian dilakukan dengan memakai versi Google[dot]com di hasil pencarian. Artinya artikel yg diikutkan kontes paling ideal haruslah memakai bahasa Inggris, tujuaanya agar artikel dapat di indeks dengan relatif cepat dan baik oleh mesin pencari.
Ssstt, kalo ada kawan2 yg kurang mahir memakai bahasa Inggris sepertiku maka solusinya bisa memakai jasa Google Penterjemah. Walau mesin itu tak sempurna namun 80% amat membantu.
Nah, buat yang penasaran dan ingin mencoba langsung sensasi "deg-degan" saat mengikuti kontes SEO, apalagi bila artikelnya bisa masuk halaman satu maka jantung sepertinya lebih kencang berdegup, maka silahkan langsung mengikuti kontes Xres55rummer ini. Jangan kuatirkan hasil akhirnya, paling penting adalah berusaha dan belajar memperbaiki penguasaan teknik SEO. Kalau tak segera dimulai dari sekarang, mau kapan lagi ?

Free website counter