Akhirnya Dapat Orderan Review Lagi

Setelah beberapa waktu lamanya blog sederhana ini merana karena suueepppiiii job review, maka minggu kemarin syukurlah ada pengiklan tertarik dengan blog ber-PR 4 --tapi terlalu gendut Alexa rank-nya--.ini. Senang? Ya, tentu saja senang... sebab tak sia-sia mulai mencoba berusaha rutin kembali untuk menulis artikel apa saja, termasuk bisnis internet, SEO, dll maka pelan namun pasti kebugaran Alexa menanjak naik dengan pasti.

Semula merasa malas untuk kembali merawat blog sederhana ini, namun blog ini punya kekuatan magis terhadapku, yaitu blog inilah tempatku belajar mengenal bisnis internet, belajar SEO, belajar kenal dengan blogger lain, pendeknya blog ini adalah langkah "kaki"ku saat pertama kali masuk di dunia nge-blog.


Oleh sebab sudah mulai dilirik kembali oleh calon peminat review, maka paling tidak usahaku berbisnis di internet, mulai dari review, kontes SEO sampai belajar afiliasi baik lewat blog ini maupun blog/situsku yang lain maka makin menambah kesibukan dalam ber-blogging mencari penghailan tambahan diinternet.

Kunci pentingnya adalah variatif, disiplin, telaten, sabar dan terjadwal dalam mengelola lebih dari 10 blog/situs secara bersamaan agar jangan sampai satu blog bagus kondisinya tapi yang lain malah tak terurus. Hehe, sebenarnya aku tipe seperti ini. Tapi tak apalah, namanya juga masih pemula. Hari esok harus lebih baik lagi...
Free website counter