Artikel Sama Untuk Kontes Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet

Setelah beberapa hari lalu sempat menulis artikel Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet untuk diikutkan kontes SEO Joko Susilo, maka bertepatan pada hari ini artikel yang persis sama diluncurkan namun dari domain dan server host yang berbeda. Tujuannya adalah untuk mengetahui sampai dimana kemampuan masing-masing domain menempati posisi terbaik di SERP nanti.

Tulisan tentang bisnis online itu juga sebagai tanda bahwa penulis Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet di Tratap.com dan bisnisinternetin.blogspot.com adalah sama alias penulisnya cuma seorang saja yakni saya. Ini untuk menghindari polemik yang kemungkinan nanti muncul bahwa salah satu pengelola kedua blog dituduh sebagai PLAGIATOR atau pencuri ide orang lain. Padahal sebenarnya tidak demikian karena pengelola kedua blog sederhana tersebut adalah orang yang sama.

Jadi dengan demikian, artikel ini adalah pemberitahuan sekaligus usaha untuk belajar SEO seperti yang selama ini sedang giat-giatnya diikuti. Mudah-mudahan salah satu dari kedua blog yang berisi artikel sama tersebut bisa mencapai posisi terbaiknya di SERP dengan keyword Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet.
Free website counter