Bukti Penghasilan Dari Belajar Bisnis Online

Meskipun tidak besar karena ukuran "besar" adalah relatif, hari ini aku tergelitik untuk menampilkan screenshot penghasilanku selama belajar bisnis online bulan Juli - Agustus 2011. Buatku ini adalah prestasi tersendiri sebab bila dibandingkan beberapa bulan lalu -selama berinternet ria- belum pernah mendapatkan hasil sebesar itu. Hasil itu bukanlah hasil akhir karena aku masih dalam proses belajar dan akan terus belajar untuk menekuni bisnis online ini -harapanku adalah full time internet marketer-.


Untuk teman2 yg sempat mampir ke sini dan berhasrat belajar internet marketing maka masih cukup besar peluang berbisnis online (karena pasar yg digarap adalah global) dan jangan pernah merasa "sulit" dulu sebelum kalian mencoba untuk menekuninya. Kunci utama dari kesuksesan adalah MAU BELAJAR dan BERTEKAD HARUS BISA, maka takkan ada sesuatupun yg akan bisa menghalangi jalan KESUKSESAN kita.

Sekedar informasi saja, aku dibimbing oleh seseorang yg merubah pola pikirku selama ini tentang internet marketing. Tak hanya sekedar membeli ebook atau video pembelajaran saja cara belajarnya namun tersedia forum khusus untuk bertukar pikiran tentang apapun juga seputar pembelajaran bisnis online. Silahkan klik LINK untuk mengetahui lebih jauh. Dan semoga bermanfaat!
Free website counter