Century 21 Indonesia | 8 Strategi Pemasaran Properti

Setelah Anda sebagai makelar Century 21 broker properti jual beli sewa rumah Indonesia atau properti memeriksa biaya ritel, adalah penting untuk mendapatkan semua informasi yang tepat mengenai sewa sebelum Anda jenis harga yang menganggap keyakinan, sewa biaya, atau strategi pemasaran. Para penyewa dari properti beban dapat memiliki pengaruh sebagai kesepakatan atau meminjam proses. Para sewa juga mungkin perlu berurusan dengan dalam satu bentuk atau yang berbeda awal dari Anda daftar properti dan membawanya ke pasar.

Di sini adalah beberapa hal yang utama untuk pertanyaan dan melihat:

   1. Jadwal sewa yang Anda diberikan untuk properti mungkin salah dalam beberapa detail. Seorang profesional properti banyak dan atau tuan tanah tidak memegang kali penyewaan dan tanggal modern, itu masalah biasa. Jika Anda adalah karena jadwal sewa dan merasa info yang relevan dengan, kisaran harga pemasaran, atau saran biaya sewa, setelah itu tanyakan apakah seseorang dapat melihat duplikat dari sewa juga.

   2. Memeriksa semua harga sewa saat ini yang ditagih sebagai faktur sewa biaya untuk melihat apakah penghitungan orang menggunakan kondisi sewa saat ini. Hal ini tidak biasa untuk beberapa evaluasi sewa atau biaya pengeluaran untuk diabaikan atau menjadi salah ditagih.

   3. Apakah ada spesial menyewakan up to date menggunakan penyewa yang mempengaruhi arus kas properti? Jika demikian halnya, mencari tahu ketika spesial berakhir, Anda mungkin memang terlihat karena harus membayar insentif pada saat penjualan atau penyelesaian untuk menjamin bahwa Anda mendapatkan penyelidikan properti yang baik dalam kampanye pemasaran.

   4. Penggunaan yang diizinkan daerah disewakan dapat memenuhi menggunakan deskripsi pada meminjam atau sewa. Ini akan membayar untuk memeriksa tempat untuk memastikan kepatuhan di sini oleh semua penyewa.

   5. Ikhtisar semua sewa secara detail, keinginan pada kondisi dan situasi untuk melihat apakah ada titik lemah atau manfaat yang jelas. Pembeli rumah untuk properti akan melakukan yang sama sebagai bagian dari penilaian due diligence.

   6. Yang merupakan campuran penyewa di properti saat ini dan bagaimana mencapai itu bekerja? Di toko eceran komponen melakukannya dapat menjadi berbagai kebenaran dalam kinerja broker properti dan strategi operasional.

   7. Para pengeluaran Tuan tanah untuk properti mungkin sebagian atau benar-benar dipulihkan penyewa mengandalkan pada kondisi dan keadaan masing-masing dan setiap meminjam. Pada yayasan ini penting untuk memeriksa sewa sebelum Anda membicarakan harga, pemasaran, atau biaya sewa. Pendapatan bersih untuk properti itu bisa memiliki bantalan sebagai harga yang diminta.

   8. Kisaran penawaran dan permintaan untuk ruang dan struktur di tempat lokal dapat menjadi faktor yang mungkin dilacak. Kelebihan pasokan harus menyiratkan mengurangi biaya dan sewa; dalam industri mereka meminjam insentif benar-benar terkait. Undersupply bisa menunjukkan jauh lebih baik (lebih tinggi) biaya dan sewa untuk tuan tanah untuk mencari. Satu-satunya cara yang dapat memonitor melakukannya adalah untuk mengawasi situs dan pendapatan di daerah tersebut dengan semua agen, dan semua perbaikan properti baru atau persetujuan tiba naik.

   9. Kenali apa yang pasar sewa dan biaya kesepakatan sedang melakukan di tempat geo-target. Apakah mereka tren naik atau turun? Yang jumlah penyelidikan properti yang datang di hari ini dan di mana dari?

Fakta-fakta ini akan membantu Anda dengan inspeksi properti dan meminjam review. Mintalah keprihatinan dan menyimpan informasi dari tanggapan dan temuan.
Free website counter