Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook mungkin adalah kata yang paling terbaru yang baru saja memasuki di industri TI. Tidak melambangkan daerah pasar baru. Ini adalah mengidentifikasi untuk laptop ultraportable. Acer telah meluncurkan perangkat portabel baru mereka di IFA Berlin 2011. Muncul menggunakan desain benar-benar besar karena klaimnya yang terbuat dari aluminium. Keyboard, bagaimanapun, tidak melirik yang sangat besar. Hal ini dihasilkan dari plastik sinonim. LED HD monitor menggunakan 13,3 inch layar tidak mengesankan, namun: ia memiliki perbedaan yang sangat baik dan warna tampaknya alam. Resolusi 1366x768 piksel benar-benar hebat, memiliki pemikiran yang kita mengacu untuk melakukan semacam begitu baru mesin.


Acer Aspire S3 Ultrabook akan menggunakan Intel Utama i3, i5 dan platform i7 (SandyBridge generasi). Volume kenangan sebagai sepeda kami pada kajian ini adalah 4 GB. HDD yang tersedia itu untuk laptop ini memiliki jumlah keseluruhan 320 GB atau 500 GB. Sebuah fitur yang luar biasa yang mungkin dapat diminta pada laptop baru adalah ketersediaan SSD drive, dalam jumlah luar biasa dari 240 GB.

Laptop ini memiliki konfigurasi internet umum: Wi-Fi, bluetooth, port HDMI, penonton kartu nama 2in1, dan kamera 1,3 MP web.

Bit 13,3 sedikit sepeda motor berjanji bahwa ini bisa konsekuensi up hanya dalam 1,5 detik dari cara tidur dan dapat terhubung ke internet di hanya 2,5 detik saja, setelah Anda telah menekan tombol Power. Dan digunakan jaminan dalam review kami, sangat, dengan pengecualian bahwa kita terdaftar 2 detik saja untuk bangun, bukan 1,5 sebagai negara pembangun. Namun, jujur, tidak ada cara itu bisa merepotkan Anda yang tambahan lima puluh persen detik.

Kelebihan lemak dalam melakukan laptop jadi adalah 1,3 kg dan itu adalah 1,3 cm berat. Kehidupan kekuasaan resmi pasokan 7 beban. Namun kami berhasil menguras dalam tiga-empat banyak dengan campuran aplikasi kantor dan hiburan.

Kami tidak menghargai pada Aspire S3 Ultrabook fakta yang komponen sambungan (seperti port USB) dibawa sebagai kembali lagi sisi laptop. Hal ini dalam beberapa cara yang sulit untuk plug-in USB tetap di daerah mana. Keuntungan yang Acer berharap untuk mencapai adalah realitas yang sisi biaya ini sekilas perangkat ultraportable yang sangat baik, hari ini. Selain itu, bahkan Anda memiliki konektor HDMI dan USB yang menghubungkan dengan internet, berbagai pelabuhan masih berkurang, karena dalam batas kurang dibandingkan dengan 2 cm, produsen berbasis Taiwan tidak memiliki pilihan juga banyak. Sebuah ergonomi buruk yang berbeda kita telah menyaksikan tercantum di bawah ini adalah menempatkan mikrofon. Anda dapat menemukan itu dekat dengan keyboard, dan jika Anda akan menggunakannya meskipun mengetik, pastikan bahwa suara dipaksa oleh stroke kys dapat ditangkap, sangat.

Dalam review Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, kami menguji mesin ini di game, juga. Juga jika kita tidak berharap sangat banyak dari itu, karena dilengkapi dengan standar Intel, GMA HD3000 dan hanya 128 MB kenangan setia, kita perlu mengakui bahwa itu berhasil mengejutkan kita dengan cara yang menguntungkan. Meskipun memancing Obor dalam rincian optimal, laptop mencetak gol di antara 45 dan 60 struktur per detik, yang kita anggap luar biasa untuk jenis sistem menggunakan akselerator visual umum.
Free website counter