Terapi Air Putih

Gagasan memperoleh terapi air putih dari gunung es yang dapat ditarik ke daerah-daerah berpenduduk dan daerah kering di planet digunakan diperlakukan sebagai lelucon lebih tepat untuk kartun dari kehidupan nyata. Tapi sekarang sedang dianggap cukup serius oleh banyak negara, terutama karena para ilmuwan telah memperingatkan bahwa umat manusia akan menjadi lebih besar airnya memasok laptop atau komputer lebih cepat kehabisan makanan.

Terapi air putih adalah cara yang mungkin untuk mendapatkan air tawar yang telah diabaikan sampai sekarang. Tiga perempat dari Bumi & pasokan masih terikat dalam es glasial, reservoir sungai belum dimanfaatkan sangat besar dengan mudah dapat mempertahankan setiap salah satu sungai di seluruh dunia selama 1.000 tahun. Mengambang untuk lautan tahunan adalah 7.659 triliun metrik banyak es terbungkus 10000 gunung es yang keluar dari es di kutub, lebih dari 90% dari mereka dari Antartika.

Besar gletser yang membentang di landas kontinen dangkal melahirkan gunung es sepanjang tahun. Gunung es biasanya tidak seperti laut es, yang dapat terbentuk ketika laut itu sendiri membeku, bukan, mereka terbentuk sepenuhnya di darat, putus ketika gletser yang tersebar di laut. Ketika mereka hanyut dari wilayah kutub, gunung es kadang-kadang bergerak secara misterius di dalam berlawanan arah angin, ditarik oleh arus bawah permukaan. Hanya karena mereka mencair lebih lambat dari bit yang lebih kecil dari es, gunung es telah diakui melayang sejauh utara 35 derajat selatan dengan khatulistiwa di Samudera Atlantik. Untuk mengelilingi mereka dan mengarahkan para penjahat ke bagian di planet mana mereka mungkin diperlukan tidak akan sangat hard.Consequently, mendapatkan Terapi Air Putih dari upaya gunung es kebutuhan semua orang. Kita harus mencoba sebaik mungkin untuk memulihkan menyadari dan memproduksi lebih banyak air tabungan penghancur rahang dalam produksi.

Masalah muncul dalam hal-hal teknis lainnya, seperti perlindungan terhadap pencairan cepat di iklim yang lebih hangat serta menyalurkan (air tawar) untuk menopang dalam volume besar. Tapi apakah gunung es kehilangan setengah dari volume mereka dalam towing, danau mereka dapat memberikan akan jauh lebih murah yang diciptakan oleh desalinisasi, atau menghilangkan garam dari air.
Free website counter