Channelbola.com Agen Bola Resmi Piala Eropa 2012

Channelbola.com Agen Bola Resmi Piala Eropa 2012. Meski kejuaraan piala Eropa 2012 telah usai digelar pada tanggal 1 Juli 2012 lalu namun tetap saja menyisakan cerita menarik selama pergelaran pertandingan sepak bola antar negara-negara Eropa tersebut. Tim-tim yang diunggulkan berhasil memasuki babak 8 besar, semi final dan akhirnya babak final dengan mempertemukan juara Piala Eropa tahun 2008 yaitu Spanyol melawan tim Italia. Dimana akhirnya lewat pertarungan "tak imbang", babak final itu berhasil dimenangkan tim matador.

Selain predikat juara Piala Eropa 2012, tim Spanyol juga membuat catatan dengan terpilihnya Fernando Torres sebagai pencetak gol terbanyak selama kejuaran Euro Cup 2012 dan Iniesta terpilih sebagai pemain terbaik di kejuaraan ini. Dua predikat tambahan sebagai pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik tentu makin menguatkan asumsi bahwa Spanyol adalah raja sepak bola dunia karena di tahun 2010 mereka berhasil menjadi juara dunia serta Spanyol dapat disebut sebagai negara dengan segudang pemain berbakat dan berprestasi.

Setelah Channelbola.com Agen Bola Resmi Piala Eropa 2012 menjadi sponsor sebuah kontes

Permainan luar biasa Spanyol yang sempat dikritik oleh para pengamat karena permainan mereka membosankan mendadak lenyap lewat final piala Eropa 2012. Spanyol tak saja menyajikan barmain dengan gaya menyerang namun sekaligus memberi hiburan untuk pecinta sepak bola terutama setelah memasuki 15 terakhir babak ke-2. Masuknya Torres di babak kedua menjadikan tim berjuluk Matador itu lebih hidup dan berani melakukan serangan2 yang berbahaya untuk Azzuri.

Kemenangan Spanyol menjadikan para supoter Italia bersedih karena terlihat begitu mudahnya Azzuri kalah telak 4-0 tanpa mampu membuat gol balasan sekalipun, benar-benar Italia "diajari" oleh Spanyol bahwa bagaimana seharusnya bermain sepak bola yang sempurna. Kita dan juga Channelbola.com menjadi saksi dalam ajang Piala Eropa 2012 kali ini bahwa Spanyol memang adalah negara sepakbola terkuat sampai saat ini. Mereka sangat sulit dikalahkan bahkan oleh negara di luar Eropa sekalipun. --ditulis untuk  Channelbola.com Agen Bola Resmi Piala Eropa 2012--
Free website counter