3 Keuntungan Memiliki Bisnis Online Sendiri

3 Keuntungan Memiliki Bisnis Online Sendiri. Memiliki sebuah bisnis online sendiri artinya sangat banyak, tidak diperintah orang lain, tidak ada yang memarahi kalau kerjaan salah, jam kerja bebas, semakin keras kerjanya maka kemungkinan untuk mendapatkan penghasilan bertambah besar. Berbeda jika kita bekerja untuk orang lain atau katakanlah sebagai karyawan sebuah perusahaan bisnis maka pasti diberi sanksi bila melakukan kesalahan, tidak boleh telat masuk kerja, sekeras apapun kerjanya tapi kalau tak ada jenjang karir maka akan sulit mendapatkan penghasilan yang memadai. Berikut ini ada beberapa keuntungan bila memiliki dan menjalankan sebuah bisnis yang mungkin bisa dilakukan secara online lewat internet.

memiliki bisnis online sendiri lebih menguntungkan daripda menjadi karyawan


Menjadi Bos. Memiliki sebuah bisnis, offline maupun online, seberapa modal yg dimiliki akan menjadikan diri kita sebagai bos. Tak ada yang membentak, memerintah atau memarahi jika kita melakukan kesalahan. Kita dapat melakukan pekerjaan kita sesuai dengan kebutuhan dan prioritas sehingga tak harus monoton mengerjakan sebuah bidang dimana itu terjadi bila menjadi seorang karyawan.

Membangun Sesuatu. Mempunyai sebuah bisnis sendiri bisa berarti kita membangun sebuah impian yang ingin dicapai kelak. Semua yang dibangun tak dapat mendadak menjadi besar namun berawal dari sesuatu yang kecil kemudian semakin lama makin besar. Kesuksesan seorang pebisnis, offline atau online, terletak pada kerja keras dan memegang teguh komitmen bisnisnya.

Menciptakan Pekerjaan Baru. Jika sebuah bisnis online telah semakin besar dan tak dapat ditangani sendiri maka harus ada orang lain yang membantu menanganinya. Anda dapat membayar seseorang untuk mengurusi sebuah bagian dari bisnis dan ini berarti menciptakan lapangan kerja baru untuk orang lain.

Demikian 3 hal positif ketika kita memiliki bisnis online sendiri, semoga bermanfaat. [sumber artikel]

Free website counter